Sabtu, 14 April 2018

im fall to deep into your heart 🖤

selamat sore....

kabar yg berbahagia datang dari hati saya. sudah lama saya tidak pernah merasakan cinta lagi setelah cinta terakhir saya mengkhianati saya. aaahh...sudahlah tidak usah di ungkit cerita kelam masa lalu itu.

saya hanya ingin menceritakan kebahagiaan yang saya rasakan. dimulai dari hangatnya mentari menyinari kami yang sedang berada di atas kendaraan bermotor.

manusia yang tidak saya sangka, yang sangat tidak saya duga sedang berada di samping saya. yaah...saya bukan orang yang menilai orang dari fisik. saya menilai dari "first impression"-nya. 

dia adalah manusia biasa yang bisa membuat saya nyaman. dia sopan. dia mempunyai tutur yang lembut. dia pria yang saya dambakan.

tapi saya tidak meminta lebih dari sekedar hubungan teman yang baru kenal di socmed, yang katanya dia temen dari temen saya di kampus.


dia selalu menemani saya sejak hari itu, hari dimana topi dia terbang mengenai muka saya karna tertiup angin saat menaiki sepeda motor. hahaha.....
dia seperti rumah, yang dapat saya singgahi sampai detik ini. aaah pokoknya saya bahagia...hanya Tuhan yang tau sebahagia apa saya saat ini.


with love
shenni si penyuka dan penyayang kamu mulai detik ini.

nb : I am writing this on September 9, 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar